Selasa, 27 Mei 2008

Tanggal Lahirnya sama ... So ?!?!?

Mulai ga jelas ... (Y!Mess)


x_pokemaniac_x: vin
alvin_punya: yup?
x_pokemaniac_x: sora aoi tanggal lahirnya 11 november loh ...
alvin_punya: terus?
x_pokemaniac_x: sama kaya ronny
alvin_punya: ...........
alvin_punya: SIAAAAL
alvin_punya: ........
alvin_punya: tapi kenapa aku marah2 sendiri ya?
alvin_punya:
x_pokemaniac_x: cemburu ya ??
x_pokemaniac_x: wekekeke ....
alvin_punya: sial
alvin_punya: bentar
alvin_punya: aku cari dulu yg 5 mei
x_pokemaniac_x: ...


Glossary :

Sora Aoi : klik di sini
alvin_punya : klik di sini
x_pokemaniac_x : klik di sini
5 Mei : klik di sini
11 November : ulang tahun ronny

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmm...

Ternyata tanggal lahir menentukan sifat seseorang.. :)

puthutp mengatakan...

tar kapan-kapan ku kenalin deh sama orangnya :D

Anonim mengatakan...

Woi3x... itu percakapan fiktif belaka tuh... Kalo ga percaya liat aja di log ym gw, pasti...... ada..... :((

Anonim mengatakan...

beruntungnya saya sedang "mengejar dengan pasti" bidadari yang tanggal lahirnya sama dengan saya =P, :x