Rabu, 14 Mei 2008

Game-game flash ku di masa lalu ..

Hmm, sebenarnya udah lama banget sih ga nyentuh flash walopun banyak ide melayang-layang, hwehehe, tapi ga ada salahnya lah, kalo aku pamer game-game flash yang pernah aku buat, walupun masih cupu abis

Disarankan kalo main pake komputer yang kencengan dikit (soalnya aku ngodingnya ngasal, jadi gamenya ada yang lambat, hwaha :P) n pake speaker (sound effect nya manteph2 loh! hwaha, cobain aja :D)

Mongggoooo ....


/*
nb : biar ga salah sangka, semua game itu programmer nya aku gitu (aku jadi programmer di Pabrik Amatir, sama jadi salah satu remote programmer nya ArcadeBomb.com), jadi gambarnya bukan aku yang buat, hwehe ...
*/

(klik aja judulnya)

1. BOOMBOX 2

Pembuat : ArcadeBomb
Sponsor : ArcadeBomb
Rilis : Maret 2008
Genre : Arcade

Game terakhir yang aku buat, sama Arnoud dari ArcadeBomb, efek sama sound dia yang bikin, keren abis kalo aku bilang, hwehe, selesai, dalam 1 minggu, selesai-selesai ini pokoknya langsung udah ga ngerti apa-apa di kuliah, soalnya seminggu itu aku bolos-bolos terus, hwehe ...

2. FISHER BOY

Pembuat : Pabrik Amatir
Sponsor : ArcadeBomb
Rilis : November 2007
Genre : Arcade-Sport

Yeah, ini game kedua dan game tersukses Pabrik Amatir sejauh ini, hwehe ... Idenya simpel, buatnya juga simpel, hwehe, code nya berantakan abis, soalnya bikinnya ga teratur, n karena Akbar di Jogja, pembuatan sering tersendat-sendat, akhirnya jadi setelah 4 bulan, hwehe ... Waktu jadi seneng banget, sayang, waktu ngambil duitnya ga barengan, jadi ga bisa pesta-pesta, hwehe ...


3. BOOMBOX

Pembuat : ArcadeBomb
Sponsor : ArcadeBomb
Rilis : Januari 2008
Genre : Arcade

Game boombox pertama, game play masih standar, game ini adalah game pertama yang aku buat remote Indonesia-Belanda, hwoho, seru juga kalo aku bilang, padahal bahasa Inggrisku payah banget, untung si Arnoud masih bisa ngerti, hohoho ...
Game ini idenya dari aku, idenya waktu itu adalah ngegabungin antara tetris sama quadrapop (game di hp ericsson). Eh, ga nyangka bisa berkembang jadi kaya gini, senangnya ...

4. SNAKET

Pembuat : Pabrik Amatir
Sponsor : StartGames
Rilis : Juli 2007
Genre : Action-Arcade

Uhm, inilah game di mana pertama kali PabrikAmatir menuju dunia, waktu itu seneng banget lah pokoknya, lebih jelas, liat aja di postingan sebelomnya ...

Tidak ada komentar: