Sabtu, 31 Mei 2008

Oh, Ada Toh ?!?

Rabu pagi, 28 Mei 2008, aku mau makan sekalian main sama temenku, sebut saja Ossy(19) (bukan nama sebenarnya -red) =P. Pertama ga jelas mau makan di mana, asal aja mikir sambil jalan tau-tau udah sampe ke depan Gasibu (biasa lah, jalan mengikuti insting >.<). dan sampe akhirnya tercetus ide mau makan di sebuah tempat bernama ****** di bilangan Jalan Burangrang (nama tempat disensor, takut dikira promosi). Ya udah, otak berpikir mau cari jalan tercepat ke Burangrang ... Tep, dapet deh jalurnya, mau ke Riau dulu, niatnya mau lewat Jonas tembus ke pertigaan yang ada Heritage-nya.

Tapi ... berhubung kalo udah naik motor aku orangnya sok tau jalan, malah nyasar-nyasar sampe tempat ga jelas, pokoknya sampe ke jalan-jalan yang nama-namanya nama sungai (sempat lewat Ciliwung, Bengawan, dll, aneh banget ga sih, jadi penasaran ada gak sungai-sungai yang nama-namanya nama jalan >.<). Ya udah, waktu lewat Bengawan, ketemu segerombolan anak-anak SMA yang muka-mukanya tampak masih bahagia banget menikmati hidup soalnya belum tercemari hal-hal seperti RPL, Duo Orkom, dll. (<- OOT ga penting)

Dan, ternyata jalan Bengawan tembus ke Riau ! Akupun bersorak (Aoi! Aoi! Aoi!). Di perempatan itu, aku langsung pasang lampu sein ke kanan, oke, sepi, cuma ada mobil karimun silver dari Riau mau belok ke Bengawan, waktu itu aku pikir tu mobil bakal ngasih jalan, soalnya kan dianya juga pelan-pelan, eh, dianya nyerocos aja, Ckiittt, aku ngerem, dia ngerem juga (kayanya sih...), ugh, ampir terjadi tabrakan yang mantep banget ! Gila gila gila ! Dianya tetep maju aja, sampe ban depanku udah ketabrak, untung waktu itu aku udah brenti, jadi ga jatuh, lalu mobil itu lewat sama sopirnya ngliatin aku, melotot gitu !! Dan aku sempat bengong, mikir, harus memalingkan muka ato bales melotot (Akhirnya aku bales melotot, soalnya takut dikira cemen sama tu Bapak). Toh aku pikir aku ga salah apapun !! Kan aku udah pasang sein ke kanan n udah pelan-pelan ! Ugh, dasar bapak-bapak jaman sekarang >.< !

Hufff...

Dan akhirnya mobil itu lewat, aku langsung belok ke jalan Riau, saking sebelnya langsung ngata2in tu Bapak, si Ossy juga ikutan ngata-ngatain ... Pokoknya sekitar 2 menitan lah otakku terus menge-search kata-kata makian di daftar kosa kataku, dan maki-maki tu Bapak. Sampe akhirnya aku capek n brenti, hening sejenak ...

Sampe Ossy akhirnya ngomong, "Tapi kayanya tadi lagi lampu merah deh ..."

Aku cuma bisa bengong ...

Omigod, liat ada traffic light aja aku enggak >.<


Nb : kalau Anda berciri-ciri : bapak-bapak, botak, pas 28 Mei 2008 sekitar jam 8 lewat Riau-Bengawan, naik mobil karimun silver, maka Andalah bapak yang saya sebut-sebut di atas, jadi maaf banget yah Pak ^:)^, aku ga liat ada lampu merah, serius ...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ah, kaya harian kriminil wae namane disamarkan..
Ternyata kowe arep mengulang masa lalu ketangkep pak pulisi neng ahmad yani kae to? Hahaha...
Koq tumben2 dom, kowe esuk2 pit-pitan. Karo wong sing namane disamarke pulak.. Hmm...

Anonim mengatakan...

Rabu pagi, 28 Mei 2008, aku mau makan sekalian main sama temenku, sebut saja Ossy(19) (bukan nama sebenarnya -red) =P.

--> gw tau nama sebenarnya.. hehehe... 3 alfabet, vokal semua..

Anonim mengatakan...

Whakakak, matamu Mas! :D
btw, kulink ke blogku ya (ijin dulu - bisi masuk netiket =P )